Potret Keakraban Prilly Latuconsina dengan Elodie Bouttier, Adik Maxime Bouttier

Nanda Indri Hadiyanti | 5 Maret 2018 | 15:00 WIB

Prilly Latuconsina tak menghabiskan malam minggunya bersama sang kekasih, Maxime Bouttier. Tapi Prilly Latuconsina justru terlihat jalan bareng dan menghabiskan waktu di Java Jazz Festival 2018 bersama dengan Elodie Bouttier, yang tak lain adik dari Maxime Bouttier.
 
Prilly Latuconsina dan Elodie Bouttier terlihat akrab satu sama lain. Potret keduanya dipajang di akun Instagram bintang film Danur tersebut.

TABLOIDBINTANG.COM - Padahal selama ini Elodie Bouttier, adik Maxime Bouttier, tak tinggal di Jakarta karena melanjutkan pendidikan di luar negeri. Tapi jarak tak membuat hubungan Prilly Latuconsina dan calon adik iparnya itu terlihat canggung.

"Last night was so fun! Thanks sayang sayangkuu! And have a safe flight elodie! Gonna miss you like crazyyy!" tulis Prilly, Sabtu (3/3) lalu.

Adik perempuan Maxime Bouttier itu pun terlihat antusias memberikan komentar di unggahan Prilly Latuconsina.

"Aahhh thank you sayang! Going to miss you too! I already miss you.. I'll see you soon gorgeous girl," tulis Elodie Bouttier.
Menjawab komentar tersebut, Prilly Latuconsina berharap bisa menyusul Elodie Bouttier yang masih harus menetap di luar negeri.

"Huhuhu same!  Miss u already! See youu soon yaaa! Semoga bisa gantian ke sana," tulis Prilly Latuconsina membalas komen Elodie Bouttier.

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait